Posted by : Unknown

Pada tanggal 6 Juli, member Tim E dari SKE48 Owaki Arisa mengumumkan bahwa dia akan lulus dari SKE48 karena Owaki Arisa ingin mencoba hal – hal yang lain dalam hidupnya. Owaki Arisa akan lulus pada akhir bulan ini, namun tanggal kelulusannya belum dipastikan
Owaki Arisa bergabung denngan SKE48 sebagai member generasi ke-5 pada musim gugur 2011. Owaki Arisa dipromosikan ke tim E selama Daisokaku Matsuri tahun ini
Berikut Pengumuman Kelulusan Owaki Arisa

Aku harus memberitahu sesuatu kepada anda
Pada akhir bulan ini, aku, Owaki Arisa akan lulus dari SKE48
Aku akhirnya dipromosikan ke Tim E. Ini adalah promosi yang ditunggu – tunggu tetapi aku menemukan beberapa hal baru yang ingin aku coba, dan ingin aku lakukan. Aku berpikir bahwa mulai dari sekarang aku ingin melakukan berbagai hal jadi aku memutuskan untuk lulus
Hanya tersisa waktu yang singkat, tapi tolong tetap mendukungku sampai akhir Juli, Tim E, dan SKE48
Terima Kasih banyak untuk waktu yang sangat menyenangkan sampai sekarang
Aku akan melanjutkan kegiatanku sampai akhir juli jadi harap tetap mendukungku
Terima Kasih
sumber : MELOS no Michi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 VioletLight Reversed -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-